Lily Walandha,SE MBA
Personil Komisi B DPRD Kota Manado
KABAR MANADO – Di Bulan Puasa ini sangat penting untuk meningkatkan solidaritas antar umat beragama. Untuk itu, mari kita ciptakan situasi aman dan nyaman serta menghargai satu dengan yang lain demi agar hubungan baik tetap terjaga.

Itulah yang di katakana Lily Walandha, Anggota DPRD Kota Manado yang menghimbau agar di Bulan Suci Ramadhan dapat berlangsung aman dan tentram.

“Saat ini Umat Muslim sementara berpuasa, untuk itu di harapkan agar kita sama-sama menjaga akan keamanan demi lancarnya Ibadah Puasa tersebut. Mari kita tingkatkan kerukunan antar Umat beragama di Kota Manado,” himbau Walandha.

Dikatakannya, lancarnya suatu ibadah serta pun keamanannya tergantung pada diri kita sendiri. Dirinya pun, menghimbau kepada pemerintah bersama pihak Kepolisian untuk terus bekerjasama meningkatkan pengamanan selama bulan puasa, agar supaya keamanan di Kota Manado terus terjaga.

“Kepolisian maupun pihak pemerintah memiliki tugas dan peran yang sama untuk menjaga kota tetap aman. Tentunya lewat kerjasama di barengi juga kesadaran warga masyarakat, saya yakin pemerintah kota serta pihak yang berwajib akan memaksimalkan keamanan di Kota Manado akan terpelihara dengan baik,” kata Srikandi PD ini sembari mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi Umat Muslim. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.