Lily Walandha, Anggota DPRD Kota Manado
KABAR MANADO – Menjelang Bulan Suci Ramadhan DPRD Kota Manado meningkatkan pengawasan demi kelancaran aktivitas masyarakat, khususnya di lingkungan pasar. Untuk itu, Komisi B DPRD Kota Manado turun lapangan Jumat, (26/6), (Turlap) untuk memastikan hal tersebut.

Dalam Turlap Kali ini, Komisi B turun langsung ke PD Pasar guna meninjau langsung situasi pasar yang saat ini nampak tidak terurus.

Seperti di ungkapkan Lily Walandha, Personil Komisi D DPRD Kota Manado. Menurutnya, pasar bersehati saat ini terlihat sangat sembrawut, di sisi lain juga lahan parkiran yang hampir tidak tersedia.

“Selain sempit karena para pedagang yang memang kelihatan tidak beraturan, dari segi kebersihan pun seperti tidak di urus. Contoh seperti saat kami masuk ke pasar tadi, sangat sulit mencari tempat parkir. Intinya tidak merasa nyaman kalau masuk ke area pasar,” ujar Walandha.

Politisi PD itu menambahkan, situasi ini tentunya membutuhkan perhatian dari Pemerintah Kota, untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam beraktivitas di lingkungan pasar.
Menariknya, Komisi B saat berkunjung ke kantor PD Pasar, tidak ada satupun Koordinator yang stand by di tempat, hanya Yehezkiel Lahirah selaku Direktur Pengembangan Usaha yang saat itu turut mendampingi Komisi B di lapangan.

“Harapannya ada perhatian dari Pemkot. Dalam hal ini Pihak PD pasar untuk meningkatkan pengawasan demi kenyamanan masyarakat,” tegas Srikandi Demokrat itu.
Komisi B DPRD Manado yang hadir pada kesempatan itu, yakni Lily Walandha, Pingkan Nuah, Bobby Daud, Benny Parasan dan Abdul Rahman Rasyid. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.