GSVL-HABM, Walikota & Wakil Walikota Manado
KABAR MANADO – Terkait siapa  calon Wali Kota Manado dari Partai Demokrat akan segera diketahui. Seperti yang di ungkapkan Sekretaris DPD Partai Demokrat Manado Marthen Manoppo. Ia mengatakan, DPP Demokrat akan menggelar rapat guna membahas penentuan calon.

"Kita akan rapatkan dengan DPP," kata dia.

Manoppo menyebutkan, perkembangan terkini, duet Vicky Ai hampir pasti jadi calon pasangan wali kota. Lanjut dikatakannya,  keduanya diusulkan oleh DPD Sulut. Dan pengusulan tersebut berdasarkan aspirasi dari sebagian besar  kader berlambang Mercy itu.

"Kader maunya begitu," ujarnya.

Namun sumber menyebut peluang Ai tetap besar. Faktor yang menguatkan Ai adalah figur sang ayah EE Mangindaan yang saat ini masih duduk di Dewan Pembina partai Demokrat. (rbs/tm)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.