Eugenius Paransi ,SH, Ketua KPU Manado
(ist)
KABAR MANADO – Hari ke dua Pendaftaran Pasangan Calon Pilkada di Kantor KPU Manado nampak masih sepi. Meski begitu, Ketua KPU Manado Eugenius Paransi mengatakan, pihaknya harus tetap stand by untuk menunggu Pasangan Calon yang akan datang mendaftar.

“Pada Prinsipnya kami harus tetap menunggu. Kabarnya hari ini pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota HJP-Tora akan datang mendaftar, namun informasi terakhir di tunda karena ada berkas yang belum lengkap,” ujar Paransi (27/7) di Kantor KPU Manado.

Lanjut dikatakan bahwa, pihak KPU juga akan dapat menerima apabila ada berkas Pasangan Calon yang masih sifatnya sementara (Surat Keterangan). Paransi sendiri menghimbau agar para Kandidat Calon memanfaatkan waktu yang ada untuk mendaftar.

“Kami menghimbau para Calon agar supaya datang saja mendaftar, kalaupun ada berkas yang masih berproses, KPU bisa menerima lampirkan Surat Keterangan. Sehingga tidak akan mempersulit yang bersangkutan disaat injury time. Contohnya tadi, Tim dari Bapak Tonny rawung saat menghubungi saya Via telepon, katanya masih ada berkas belum selesai. Disini kelihatannya para Kandidat Calon ingin Perfect.  Padahal KPU Manado menyiapkan waktu dari tanggal 4 sampai 7 untuk perbaikan berkas,” kunci Paransi. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.