GS Vicky Lumentut, Walikota Manado
KABAR MANADO - Walikota Manado DR Vicky Lumentut, menghadiri peresmian Tim Paniki Polresta Manado Selasa (29/06/2015), sekaligus mendukung upaya Polda Sulut dalam memberantas kriminalisasi yang sering terjadi di Kota Manado.

Walikota usai mengikuti acara tersebut mengatakan, Tim Paniki bentukan Polresta Manado ini diharapkan dapat memberikan rasa aman untuk seluruh masyarakat kota Manado.

“Saya berharap, Tim Paniki Polresta Manado akan bekerja sebaik mungkin, untuk kenyamanan warga kota Manado,”kata Walikota.

Pada kesempatan itu Walikota menambahkan, pihaknya telah menyampaikan kepada pihak DPRD Manado, untuk mengalokasikan anggaran untuk pengadaan kendaraan oprasional untuk 9 Polsek di Manado.

“saya sudah sampaikan ke DPRD untuk menganggarkan pengadaan kendaraan oprasional 9 Polsek dan 3 kendaraan oprasional untuk Koramil dan dua kendaraan roda dua,” ujar Wali Kota.

Dibalik bantuan operasional untuk TNI dan Polri tersebut, Wali Kota berharap, masyarakat menghadirkan suasana yang aman dan nyaman di Kota Manado.
“Dalam menjaga keamanan bukan hanya tugas Polisi dan TNI, tapi masyarakat juga. Oleh karena itu, mari kita menciptakan rasa aman dan nyaman itu,” tegas Lumentut.

Intinya ditambahkan Wali Kota, dibentuknya Tim Barracuda dan Tim Paniki adalah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. “Mari kita sama-sama menjadikan Kota Manado aman dari gangguan kejahatan, agar masyarakat merasa nyaman,” jelas Wali Kota. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.