KABAR MANADO – Agenda Lembaga DPRD Kota Manado terkait pembahasan Perhitungan Anggaran (PA) memiliki pemandangan berbeda, khususnya Komisi A. Alasannya, salah satu Legislator senior Syarifuddin Saafa selama pembahasan yang sudah masuk hari ke dua tidak berada di tempat.

Hal itukemudian langsung di konfirmasi KabarManado kepada Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi itu Kamis, (2/7). Menurut Saafa, ketidak hadiran dirinya dalam pembahasan PA tersebut, di karenakan adanya urusan yang tidak kalah penting. Dan urusan tersebut juga di sebutkan, menyangkut kepentingan serta kesejahteraan Rakyat.

“Saya tidak bersama-sama rekan Komisi dalam PA itu karena sedang berjuang demi kepentingan masyarakat, dan menurut saya itu tidak kalah penting. Tapi aman kan selama pembahasan. Intinya, dapat di pertanggungjawabkan,” ujar Politisi yang di kenal kalem itu. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.