KABAR BITUNG – Pasca beredar kabar sudah memiliki SK dari salah-satu Partai Politik peserta Pilkada. Kali ini Aryanthi Baramuli Putri (ABP) kabarnya telah memiliki pasangan yang nantinya akan bertarung dalam Pilwako Bitung.

Sesuai informasi yang diperoleh KabarManado.co.id, Putri Sulung (Alm) DR. Achmad Arnold Baramuli, SH dan Prof. Albertina Nomay Baramuli Kaunang, SH saat ini  selain sudah mengantongi SK dari Partai Hati Nurani Rakyat, Dirinya telah dipastikan akan berpasangan dengan Santy Gerald Luntungan.

Hal tersebut diungkapkan sumber terpercaya sekaligus orang dekat ABP kepada KM Sabtu, (25/7) kemarin. “SGL selain seorang Kader muda juga memiliki Visi dan Misi yang sama dengan ABP dalam keinginan membangun Kota Bitung, untuk itu sangat pas apabila dipasangkan dalam Pilwako Bitung,” ujar sumber Via BBM. (rbs)


Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.