KABAR MANADO – Gregorius Tonny Rawung sudah resmi sebagai salah satu Calon Wakil Walikota dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melalui SK SK PDIP Nomor 627 dan SK Nasdem Nomor 247. Ditemui usai menggelar Rapat Koordinasi Cabang di Quality Hotel, Jumat, 24/7).

Legislator yang akrab disapa Tora tersebut mengakui kalau dirinya telah siap sekaligus percaya diri untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Manado. “Saya sangat siap dan percaya diri akan meraih kemenangan bersama HJP. Apalagi saat ini didukung oleh mesin partai yang memiliki konsistensi tinggi dalam memberi dukungan. Tambah lagi dengan Visi & Misi yang dimiliki sesama Kader,” kata Tora.

Ketua Badan Legislasi DPRD Manado ini menambahkan, sebelum ditetapkan mendampingi HJP di Pilkada Manado, PDI Perjuangan tentunya telah melalui metode survey. “Saya sudah Dua kali mengikuti Fit and propertest. FPT gelombang yang kedua ini baru langsung dimintakan kesiapan saya sebagai calon wakil walikota. Sudah barang tentu sebagai Kader dan petugas partai, saya siap,” tegasnya.

ToRa sendiri memuji sikap dan ketulusan kandidat PDIP lainnya seperti Richard Sualang, Andrei Angouw serta kandidat lain yang tidak terakomodir. Menurutnya, mereka telah menyatakan kesiapannya untuk mendukung dia dan HJP.
 “Andre dan Icad memiliki jiwa menghargai mekanisme partai. Kami semua tetap menyatu untuk satu, visi satu tekad yakni memenangi pilkada,” tandas Bendahara DPC PDIP Manado ini.

Untuk diketahui, selain ToRa, ada tiga nama lain yang dipanggil DPP untuk di FPT. Ketiganya yakni Roy Roring, Lucky Senduk dan Hilman Idrus. Namun, berdasarkan hasil survei dan FPT itu, DPP akhirnya menetapkan ToRa untuk mendampingi HJP.(rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.