KABAR MANADO -  Setelah cukup lama melalui pembahasan panjang, akhirnya Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat memutuskan pasangan GS Vicky Lumentut- Mor Bastian sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado dalam pertarungan Pilwako serentak 9 desember mendatang.

Hal tersebut seakan memberikan bukti bahwa, Kharisma seorang Wali Kota Manado sekaligus sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) inipun tidak dapat dipungkiri lagi dengan kembali mendapatkan kepercayaan untuk terus membesarkan Partai di Kota Manado khususnya.

Pasangan yang dipatenkan dalam SK DPP PD nomor 424/SK/DPP.PD/VII/2015 ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PD Susliso Bambang Yudhoyono (SBY) dan Hinja Panjaitan sebagai Sekjen.
Setelah menerima SK, GSVL sapaan akrab Vicky Lumentut bersama rombongan yang tiba di Manado pagi tadi di Bandara Samratulangi dengan menumpangi pesawat Garuda Airlines langsung diarak oleh ribuan simpatisan dan pendukung.


Dalam arakan tersebut terpantau, GSVL-Mor Bastian beberapa kali turun dari kendaraan Jeep yang dikendarai untuk menyalami warga yang memang telah menunggu sejak Pukul 09:00 Wita. Seperti diruas jalan Yos Sudarso tepatnya didepan Pasar Segar Paal Dua, rombongan pasangan calon dari Partai Berlambang Mercy tersebut dihadang warga yang ingin memberi ucapan selamat sambil sesekali terdengar pekik “Lanjutkan”.

Hal yang sama terjadi didepan Swalayan x Borobudur, meski sedang mengendarai sendiri mobil Jeep dengan No Polisi DB 1827 BE berwarna putih tersebut, Lumentut memenuhi permintaan warga untuk turun dari kendaraan guna menyapa masyarakat disertai adegan Cipika-Cipiki.

“Terima Kasih wargaku, tapi beri kesempatan Saya untuk mendaftar dulu ke KPU,” ujar GSVL sambil kembali melanjutkan perjalanan.

Salah seorang warga mengungkapkan rasa haru dengan sikap Lumentut yang begitu ramah dan santun. “Selain Cerdas, Wali Kota Manado ternyata ramah dan santun,” singkat Linda.

Adapun rencananya, pasangan calon GSVL_MB akan menuju kediaman Wali Kota Manado sebelum lakukan pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.