Kabar manado – Di hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota, warga masyarakat yang ingin menyaksikan langsung kandidat yang diusung masing-masing Partai Politik memadati Kantor Komisi Pemilihan Umum Selasa (28/7) siang tadi.

Membludaknya warga yang diketahui telah berada di Kantor KPU sejak Pukul 9:00 Wita tersebut terobati dengan kedatangan serentak Tiga pasang Calon yakni, Imba-Boby Daud, Ai-JA dan GSVL-One Mor.

Pemandangan menarik terjadi ketika pasangan Calon Ai-JA usai melakukan pendaftaran kemudian keluar ruangan bersama keluarga. Pantauan KabarManado, Ai-JA yang datang bersama keluarga dan rombongan tersebut langsung memasuki ruangan yang merupakan ruang peserta pendaftar terakhir yakni,  pasangan GSVL-One Mor.

Melihat hal tersebut, suara riuhpun langsung menggema di ruangan tersebut dan disertai rasa haru dengan adegan foto bersama sekaligus jabatan tangan serta pelukan diantara kedua pasangan Calon ini.

Sebelumnya, sejumlah wartawan yang sempat dilarang untuk memasuki ruangan, akhirnya dapat di berikan kesempatan untuk mengabadikan suasana tersebut.

“Ayoo,,teman-teman, foto-foto, nggak apa-apa,” kata Harley mangindaan. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.