(fto/Dok KM)
KABAR MANADO – Lembaga DPRD Kota Manado saat ini sedang berupaya merampungkan Pembahasan Perhitungan Anggaran tahun 2014. Tidak tanggung-tanggung dalam keinginan untuk menyelesaikan tugas sesuai Tupoksi tersebut, para Anggota Komisi harus mengorbankan waktu, bahkan pembahasan tersebut harus di laksanakan sampai larut malam.

Salah satu yang patut di acungi jempol adalah komisi A DPRD Kota Manado, yang pada rencana pembahasan pertanggung jawaban anggaran tahun 2014 yang di gelar di ruang Komisi A Rabu, (1/7) bersama Pimpinan Kecamatan dan kelurahan sekota manado.

Menariknya, pembahasan tersebut terbilang express dan super cepat, sebab hanya berselang 5 menit, sejumlah pimpinan kecamatan dan kelurahan yang hadir pada saat itu langsung keluar dari ruang Komisi A. Bahkan, sambil berujar bahwa, “Sudah Di Selesaikan Secara Adat” tanpa pembahasan.

Ketua Komisi A DPRD Manado ketika di temui di kediamannya Kamis, (2/7) siang tadi mengatakan, tidak tahu menahu hal tersebut. Kalau soal pembahasan bersama Camat dan Lurah, itu sempat diinstruksikan olehnya untuk di bahas di Ruang Paripurna DPRD Manado. Namun pembahasan di lakukan di Ruang Komisi A, dan hanya diwakili oleh Tiga Personil Komisi A yakni, Robert Tambuwun, Bambang Hermawan dan Michael Kalonio.

Yang patut di pertanyakan dalam pembahasan tersebut ternyata ada kegiatan pengumpulan uang dari Oknum Camat dan Lurah tersebut. Kemudian satu persatu para camat dan lurah keluar meninggalkan ruangan.  (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.