Arthur Adolf Paath, Anggota DPRD Kota Manado
KABAR MANADO – Nonaktifnya Revanni Parasan sebagai Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mendapat perhatian sejumlah Kader di DPRD Kota Manado khususnya.

Perhatian tersebut datang dari salah satu Kader Muda Hanura yakni, Arthur A Paath. Menurut paath, Polemik tersebut hanya persoalan kurangnya komunikasi. Dirinya pun berharap agar, persoalan ini dapat di rundingkan secara baik antara DPC dan DPD.

Personil Komisi A DPRD Manado itu juga menyebutkan bahwa, terkait penonaktifan tersebut, Dirinya bersama Kader lainnya sudah pernah mengkoordinasikan dengan ketua DPD Hanura Petrus Poluan. Namun sepertinya Ketua DPD sudah tidak bergeming dengan keputusannya. Tambah lagi, menurutnya, surat yang dilayangkan oleh DPD Hanura tersebut sah dari segi nomor register.

“Saya kira persoalan ini hanya soal komunikasi. Sebagai Kader tentunya berharap agar polemik ini tidak berlanjut. Apalagi di tahun Politik ini kekompakan sesama kader perlu di pertahankan,” terang Paath saat di wawancarai di ruang kerjanya Rabu, (1/7/2015. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.