Nortje Henny Van Bone, Ketua DPRD Kota Manado
KABAR MANADO – Ketua DPRD Kota Manado Nortje H Van Bone ditunjuk sebagal Pelaksana Tugas (PLT) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Manado menggantikan Morris Korah.

SK PLT tersebut diketahui sudah terbit sejak Tanggal 24 Juli 2015 lalu. “Benar, sudah Ibu Van Bone sekarang,” ujar sejumlah pengurus DPC Demokrat kepada wartawan kemarin.

Lanjut dikatakan bahwa, penggantian posisi pimpinan dalam Partai merupakan hal yang biasa. “Dalam Politik, hal itu biasa terjadi,” tambah mereka.

Van Bone saat dikonfirmasi mengatakan, sudah menjadi tugasnya sebagai seorang Kader untuk siap menjalankan sesuai petunjuk Partai.

“Sama seperti ketika ditunjuk sebagai Ketua Dewan, saat ini pun saya harus jalankan penunjukkan tersebut,” ujar Van Bone.

 Sementara itu dalam posis ekretaris DPC dijabat oleh Deasy yang saat ini masih menjabat Ketua Fraksi Partai Berlambang Mercy tersebut. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.