KABAR MANADO - Hari ini Selasa (28/07-2015) adalah hari terakhir untuk semua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado mendaftar di KPU Manado.  Pasangan calon Hanny Joost Pajow dan Tonny Rawung yang tiba sebagai pasangan pertama di KPU Manado untuk melakukan pendaftaran didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Olly Dodokambey yang saat ini sekaligus sebagai Calon Gubernur Sulut.

Pasangan yang dipatenkan hasil koalisi DPIP dan Nasdem tersebut langsung menuju ruang pendaftaran usai melakukan Registrasi.

HJP saat diwawancarai usai mendaftar mengatakan, sangat bersyukur, karena proses pendaftaran berjalan dengan lancar dan aman. HJP sendiri berterima kasih kepada PDIP yang sudah memberikan kepercayaan serta dukungan kepada HJP-Torang.

“Yaa,,,bersyukur karena proses pendaftaran berjalan baik dan lancar. Terima kasih kepada PDIP yang serius mendukung kami berdua, juga kepada Bapak OD yang sudah hadir. Menurut saya ini merupakan jawaban bahwa, PDIP tidak main-main dalam mengusung calon yang miliki peluang jadi pemenang, bukan hanya sekedar menjadi peserta,” ujar HJP.

Pajouw menambahkan bahwa, Manado saat ini bukanlah Kota yang dengan Sumber Daya Alam yang luar biasa. “Kota Manado masih jauh Green Goldnya dari sektor Pariwisata, jasa dan perdagangan. Untuk itu besar harapan kami untuk menjadikan Kota Manado sebagai Kota Pariwisata, Jasa dan juga Perdagangan,” tambah HJP.

Sementara itu, HJP juga mengungkapkan bahwa, dari 11 kecamatan, pihaknya menargetkan mendapatkan dukungan minimal 7 kecamatan. “Target kami dari 11 kecamatan, harus memenangkan minimal 7 kecamatan. Tentunya dengan Doa warga serta masyarakat mudah-mudahan itu dapat dicapai,” kunci Calon Wali Kota manado tersebut. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.