Ir.M.H.F Sendoh, Sekdakot Manado
KABAR MANADO - Sekretaris Daerah Kota Manado Ir.M.H.F Sendoh menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Keuangan Daerah Tahun 2015.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Ditjen Keuangan Daerah ini diikuti oleh seluruh Sekretaris Daerah (Sekda), Sekprov, Pimpinan DPRD Provinsi dan Kota serta unsur Badan Keuangan Daerah se-Indonesia. 

Selain itu, Acara yang di buka oleh Wapres Jusuf Kalla tersebut menghadirkan, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo  dan Menteri Keuangan Acara yang dilaksanakan di Ball room Grand Sahid Hotel 2/7/2015 menghadirkan keynote antara lain Menteri Dalam Negeri dan Menteri Keuangan  Bambang Brodjonegoro.

Adapun kegiatan tersebut mengambil tema, "Memantapkan Komitmen,Tertib Administrasi & Peningkatan Kualitas Pengelolaan Keuangan Daerah Yang Bersinergi Antara Pusat Dan Daerah Guna Mendukung Kebijakan NAWA CITA Untuk Pembangunan Serta Pertumbuhan Ekonomi  Yang  Berkualitas". (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.