KABAR MANADO - Peristiwa kebakaran rumah terjadi di Lingkungan II Kelurahan Sario Tumpaan, Kecamatan Sario, Rabu (29/07) pagi.

Si jago merah meludeskan rumah milik keluarga Mamuaya-Kumeang, sekitar pukul 07.00 WITA. Kapolsek Sario, AKP Made Santika, mengatakan kebakaran disebabkan hubungan pendek arus listrik. “Keterangan dari pemilik rumah, saat dia menonton televisi tiba-tiba ada percikan api dari stop kontak,” ujar Kapolsek.

Sesuai informasi, sesaat setelah kejadian percikan tersebut menimbulkan kobaran api, dan pemilik rumah pun langsung menyiramkan air.

Sementara itu, api yang semakin terlihat membesar dalam kejadian naas itu membuat warga sekitar berdatangan dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tak berselang lama, dua unit mobil pemadam kebakaran datang dan berhasil memadamkan api beberapa saat kemudian.

Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, S.H., turun langsung ke lokasi kebakaran, yang berada tak jauh dari Mapolda. Sampai berita ini diturunkan, diketahui tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, dan belum diketahui jumlah kerugiannya. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.