Tersangka Curanmor Saat Di Bekuk Tim Manguni
KABAR MANADO - Terbentuknya Tim Manguni Polda Sulut sangat terasa manfaatnya oleh masyarakat, khususnya dalam menciptakan rasa aman ditengah-tengah warga kota Manado.

Terbukti salah-satu gerak cepat yang dilakukan Tim Manguni dalam mengungkap dan menangkap pelaku tindak kriminal yang meresahkan masyarakat yakni, kasus curanmor yang dilakukan oleh tersangka SS (28) warga Winangun.

Sesuai informasi yang didapat, TM berhasil menangkap pelaku berawal dari informasi di Media Sosial (Medsos FB). Alhasil dari informasi tersebut Tim Manguni yang dikenal dengan pro aktif dalam menindaklanjuti kasus langsung lakukan buruan sekaligus menangkap pelaku di Tomohon, tepatnya lokasi dekat Vihara Kakaskasen kira-kira pukul 15.00 wita.

Adapun isi laporan tersebut adalah ketika transaksi jual beli kendaraan roda 4 yang dilakukan oleh James Huwae (Korban) bersama tersangka SS, dan selanjutnya tersangka hendak melakukan test drive kendaraan Sedan KIA dengan No Pol DB 1930 CD tersebut, namun kendaraan tidak kembali alias di bawa kabur tersangka SS.

Setelah diinterogasi TM3 tersangka beserta barang bukti  diserahkan ke Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Sulut utk mendapat proses lebih lanjut. TM juga masih mengembangkan kasus tersebut bila ada korban yang lain.

Tim Manguni sendiri melalui menghimbau kepada warga dan masyarakat untuk menghindari kejadian yang serupa agar lebih selektif lagi dalam melakukan transaksi jual beli, tgerkait siapa calon pembeli. (redaksi)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.