KABAR KOTAMOBAGU - Para pengendara kendaraan dalam melakukan aktivitas ataupun berkendara harus ekstra hati-hati, sebab akhir-akhir ini sering terjadi Laka yang akan menyebabkan kerugian bagi sang pengendara.

Seperti contoh kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di ruas jalan trans, tepatnya di dekat SMK Rembang jalan AKD. Peristiwa terjadi kemarin sore, sesuai informasi yang di pantau media ini.

Kecelakaan berawal dari Mobil Dinas No Pol DB F 6 yang diduga out dari garis jalan dan menabrak sebuah mobil truk. Sementara itu, kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut rencananya akan menuju ke Kotamobagu guna mengahdiri penguburan salah-satu pejabat.

"Dari arah Kotamobagu menuju amurang ada truk dengan kecepatan tinggi, mungkin kaget ada Patwal dengan rombongan, truk tersebut oleng dan menabrak Fortuner DB 6 F, tapi syukur tidak apa-apa," ujar sumber. (red)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.