(Dari Kiri) 
Walikota Manado, Ketua PKK Manado dan Ketua DPRD Manado
KABAR MANADO – Dalam Rangka Peringatan Hari Keluarga Nasional XXII Tahun 2015, bertempat Ruang Aula MCC Manado digelar acara yang bertajuk kekeluargaan dengan mengusung Tema “Melalui Harganas Kita Tingkatkan Pembangunan Keluarga Yang Berintegritas Mewujudkan Keluarga Sejahtera”.

Acara Peringatan dihadiri oleh para Pejabat Pusat maupun Daerah, sebagai Tuan Rumah kegiatan Walikota Manado, GS Vicky Lumentut Ketua PKK Kota Manado Juleyta Runtuwene beserta Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone.

Sesuai dengan Tema, suasana Kekeluargaan sangat nampak dalam kegiatan itu. Sementara itu, Nortje Van Bone ketika ditemui mengatakan. “Harta yang paling berharga adalah Keluarga,” singkat Van Bone yang saat itu masih dalam kondisi sakit. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.