(Dari Kiri)
 Sekwan, Ferry Siwi, Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone, Kabag Humas Steven Nangoy
KABAR MANADO - Demi membina hubungan antara Lembaga DPRD Kota manado bersama Media Pos Liputan, Sekretaris DPRD Kota Manado menggelar rapat internal yang di laksanakan di Ruang Rapat gabungan DPRD Manado Jumat, (10/7).

Kegiatan yang bertajuk tatap muka ini di buka oleh Kepala bagian Humas DPRD Kota Manado, Drs.Steven Nangoy. Menurut Nangoy, tatap muka ini dilakukan guna lebih meningkatkan hubungan baik dibidang Sosialisasi kegiatan kerja DPRD Manado agar lebih dikembangkan lewat pemberitaan Media.

“Diharapkan melalui tatap muka ini akan lebih membina hubungan antara Lembaga DPRD Manado dan rekan-rekan media pos liputan. Dan tentunya dengan pertemuan ini akan ada hasil yang baik,” ujar Nangoy.

Sementara itu mewakili wartawan pos liputan DPRD Manado, Leriando Kambey dari BeritaManado.com, mengatakan, sebagaimana tugas dan fungsi jurnalis untuk membagi informasi terkait kegiatan dewan maka sangat penting adanya transparansi soal agenda dan hasil kunjungan kerja.

Menanggapi hal tersebut, Sekwan Ir.Ferry Siwi yang baru saja menjabat di Lembaga DPRD manado mengungkapkan, akan berupaya memberikan yang terbaik, khususnya sosialisasi agenda kerja lembaga dewan.

“Sebagai Pejabat baru, tentunya saya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan rekan-rekan media, meski begitu saya sebelumnya sudah sempat mendapatkan petunjuk dari Sekwan yang lama terkait mekanismenya untuk membangun komunikasi dengan media, agar seluruh agenda dewan tersosialisasi dengan baik ke masyarakat,” pungkas Siwi.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh, Ketua DPRD Manado, Nortje Van Bone, Sekwan Ir.Ferry Siwi, Kabag Humas Steven Nangoy, Ketua KPM Alex Malesse, Ketua JOK Leriando Kambey, Ketua MPC Devy Kumaat, dan 25 personil wartawan pos Liputan DPRD kota Manado. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.