KABAR MANADO – Bertempat di Halaman Kantor Gubernur {Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur SH Sarundajang melepas Rombongan Pawai Takbiran Kamis, (17/7).
Wali Kota Manado DR GS Vicky Lumentut, yang hadir pada kesempatan tersebut mengikuti pawai dengan lakukan Road Show mengendarai Mobil Pick Up didampingi oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh Agama yang tergabung dalam BKSAUA Kota Manado.

Road Show itu bertujuan untuk menyapa warga dan masyarakat Kota manado. Sekaligus memberi ucapan secara langsung kepada seluruh warga yang merayakan Idul Fitri. Wali Kota sendiri sebelum melakukan keliling Kota Manado menghimbau kepada seluruh peserta pawai untuk senantiasa menjaga keamanan selama berkendara.
”Selamat datang seluruh peserta pawai takbir. Saya atas nama pemerintah kota dan seluruh masyarakat kota Manado, menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H saudaraku umat muslim. Mohon Maaf Lahir & Batin, pada kesempatan yang berbahagia ini mari kita sama-sama menuju kota Manado yang lebe bae, dengan selalu menjunjung tinggi rasa solidaritas serta selalu menjaga kenyamanan Kota Manado demi mewujudkan Manado yang menyenangkan.
Ribuan warga muslim kota Manado tumpah ruah mengelilingi kota Manado dengan mengendarai kendaraan roda dua dan roda empat guna mengumandangkan takbir, sebagi tanda kemenangan, setelah satu bulan penuh berpuasa.(lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.