KABAR MANADO - Walikota Manado, Jumat (17/07/2015) bersama jajaran pemerintah Kota Manado, silahturahmi dengan sejumlah pejabat Muslim se-Kota Manado, dalam rangka perayaan Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijriah.

Terlihat suasana rukun dan damai meliputi seluruh rombongan yang mendampingi Walikota ke beberapa pejabat di Kota Manado, bahkan jajaran BKSAUA memeberikan saling maaf sebelum menghantar Walikota ke tempat-tempat yang dituju.

Walikota dan rombongan mengawali silaturahmi ke Rudis Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut, di kelurahan Bumi Beringin, kemudian di beranjak ke Danlanut dan Danrem 131 Santiago di Kelurahan Sario. Selanlanjutnya Walikota dan rombongan menuju ke rumah Asisten II Setda Kota Manado, Drs H Rum Usulu di Jala Sea. Suasana kekeluargaanpun mewarnai pertemuan Walikota dan tokoh muslim ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Dr Harley AB Mangindaan, Sekretaris Daerah (Sekda) MHF Sendoh, Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA). (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.