KABAR MANADO – Menyambut hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah, Ketua DPRD Kota Manado Nortje H Van Bone menghimbau agar dirayakan dengan Tad’zim, aman dan damai.

Hal tersebut diungkapkan Van Bone kepada wartawan diruang kerjanya, Kamis, (16/7). Menurutnya, Lebaran merupakan kemenangan bagi umat Muslim setelah berpuasa menahan segala hawa nafsu. Untuk itu, perlu dirayakan dengan rasa sukacita serta diikuti dengan suasana kebersamaan melalui rasa saling menghargai satu dengan yang lain.

Pada kesempatan itu, Van Bone mengajak seluruh elemen masyarakat agar senantiasa mengedepankan semangat persaudaraan serta meningkatkan silaturahmi antar sesama.

“Ini merupakan kemenangan bagi Umat yang merayakan Idul Fitri. Jadi mari kita jadikan Bulan yang Fitri ini sebagai momentum untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan juga solidaritas, serta selalu mengedepankan kesatuan dan persaudaraan sesama umat khususnya di Kota Manado,” ujar Legislator bersahaja itu.

Sementara itu, Srikandi PD tersebut tidak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada Umat Muslim yang merayakan Hari Raya Idul Fitri di tahun  2015 ini."Keluarga besar DPRD Kota Manado mengucapkan selamat Idul Fitri. “Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin” tutup Van Bone. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.