Ir. Hafrey Sendoh, 
Sekretaris Kota Manado
KABAR MANADO – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Sekretaris Kota Manado Ir Heafrey Sendoh menghimbau agar masyarakat Muslim di Kota Manado merayakan Idul Fitri dengan penuh kedamaian, serta menjaga keamanan dan juga kenyamanan demi kebaikan bersama.

Sendoh juga mengatakan bahwa, keamanan dan ketertiban kota adalah hal penting untuk dijaga, sehingga perjuangan selama Bulan Puasa tidak menjadi sia-sia. Sendoh sendiri berharap, di Hari Raya Idul Fitri akan membawa berkah bagi sesama warga kota Manado.

“Di Bulan yang Fitri ini tentunya menjadi suatu hal yang membanggakan bagi Umat Muslim pada umumnya. Silahkan merayakan Hari Raya Idul Fitri, meski begitu, diharapkan agar tetap menjaga kenyamanan kota Manado,” kata Sendoh.

Lanjut Sekda, Lebaran ini merupakan kemenangan bagi umat Muslim di kota manado khususnya, dimana selama sebulan penuh menjalankan ibadah puasa dengan menahan lapar dan haus. Dan kini Kemenangan tersebut telah berhasil melawan berbagai hawa nafsu.
Sekda juga tidak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah.” Selamat Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir & Batin. Semoga dibulan yang penuh berkah ini akan lebih memberikan makna tersendiri bagi kita warga Kota Manado,” kunci Sendoh. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.