KABAR MANADO – Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado ke-392 Selasa (14/07/2015) kemarin terlihat begitu hangat dengan suasana kekeluargaan. Dengan menjadi pusat perhatian kepada dua sosok pemimpin Cerdas-Merakyat yakni, Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Harley Mangindaan.

Wakil Walikota Manado Dr Harley Mangindaan yang dimintai tanggapan soal HUT Kota Manado mengatakan bahwa , HUT Kota Manado kali ini baiknya menjadi momentum untuk meningkatkan pelayanan dan pengawasan kepada masyarakat Kota Manado khusu
snya. Mangindaan sendiri berharap agar jajaran Pemkot lebih konsisten lagi dalam hal pelayanan publik.

 “Sesuai Tupoksi pengawasan, sudah barang tentu Saya akan terus memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan, untuk itu, melalui prestasi yang di raih Pemkot Manado akan menjadi awal dari kesuksesan Kota Manado agar kedepannya bisa lebih baik lagi. Intinya disini, dihari bersejarah ini, mari jadikan acuan untuk berbenah demi kemajuan Kota yang sama-sama kita cintai ini,” ujar Mangindaan.

Pada kesempatan itu, Wawali yang akrab disapa Ai tersebut menambahkan, lebih sulit mempertahankan daripada meraih suatu prestasi. “kerja keras dalam meraih prestasi tidak akan sia-sia apabila hal tersebut didasarkan dengan konsistensi pemberian diri kepada masyarakat,” kunci Wawali Mangindaan. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.