KABAR MANADO – Perayaan HUT Kota Manado Ke 392, Selasa (14/7) meninggalkan kenangan yang manis bagi warga Kota Manado. Tidak hanya itu, suasana kekeluargaan serta hangatnya kemesraan sangat nampak dalam hari yang bersejarah di Kota Tinutuan.Hal yang menarik saat itu tertuju pada saat lampu di ruang paripurna tiba-tiba padam, dan hanya lampu yang di samping kanan yang memancarkan cahayanya, yakni Kue Ulang Tahun raksasa yang menjadi ikon pada malam itu.

Seluruh mata pun tertuju pada acara pemasangan lilin kue HUT dimana berdiri dua sosok kebanggaan Kota Manado, yang secara kompak memasang lilin ulang tahun dengan wajah penuh rasa syukur.
Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Harley Mangindaan yang menjadi pusat perhatian seluruh hadirin dan tamu undangan yang hadir pada saat itu terlihat sangat menyatu dengan setelan baju yang sama, dihiasi dengan cahaya lampu yang muncul dibalik genggaman tangan pemimpin Cerdas dan Merakyat tersebut.

Tiga lilin yang bertengger diatas Kue raksasa berbentuk angka 3, 9 dan 2 didahului oleh Wali Kota GS Vicky Lumentut yang memasang angka 3 kemudian angka 2 dipasang Wakil Wali Kota Harley Mangindaan dan angka 9 dipasang secara bersama-sama. Situasi bertambah ramai dan ceria ketika salah satu kembang api keluar dari balik tirai tempat kue HUT, diikuti dengan menggemanyaa Lagu Selamat Ulang Tahun. Vicky-Ai pun berjabat tangan, dan memberikan senyuman khas kepada seluruh hadirin yang diikuti applause. Suatu adegan yang sudah lama tidak dilakukan dan menjadi hal yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga saat keduanya hendak menuruni tangga untuk berjabat tangan, keduanya secara spontanitas bercipika-cipiki, melihat hal langka tersebut, applause kembali mendenggungkan telinga terdengar di dalam ruang serbaguna tempat di gelarnya acara mengharukan tersebut. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.