KABAR MANADO – Pemerintah Kota Manado kembali menggelar kegiatan Sosial melalui kegiatan berbagi kasih bersama dengan Warga Panti Asuhan Kayu Bulan yang berlokasi di Jalan Sea Malalayang Kamis (9/7).

Pada kesempatan itu, Selain Berbagi Kasih Pemkot dalam rangka bulan puasa mengadakan Pasar Murah Ramadhan. Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang menghadiri langsung kegiatan tersebut mengatakan. “Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk membina kebersamaan, mengingat Kota Manado memiliki Kerukunan yang sangat tinggi. Untuk itu, mari kita selalu berucap rasa syukur,” ajak Walikota yang akrab disapa GSVL itu dan disambut hangat Umat Muslim yang ada.

Raflin K Alkatiri salah satu personil Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang ikut hadir pada saat itu mengungkapkan bahwa, melihat dari kegiatan yang dilakukan oleh Pemkot kali ini, merupakan bagian dari program pelayanan yang pro rakyat.

“Saya kira ini salah-satu program pemerintah yang sangat positif. Selain merakyat, juga pemimpin yang pro rakyat. Maju terus Pak Vicky, Doa dan dukungan kami untuk cita-cita kedepan beliau, menjadi kebanggan kami memiliki Walikota Cerdas dan Bersahaja,” ucap Alkatiri. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.