KABAR MANADO - Usai dibanjiri aspirasi warga dalam kegiatan reses tahap II di Kelurahan Mahawu, kecamatan tuminting Rabu (7/7) kemarin. Kali ini Anggota DPRD Kota Manado Fatma BS Abubakar menggelar Buka Puasa bersama di kediamannya di kelurahan Sindulang II.

Kegiatan yang nampak ramai dengan padatnya warga itu dirangkaikan dengan ajang Berbagi Kasih. Kepadatan warga pun membuat akses jalan hampir tidak bisa dilaui kendaraan.

Disela-sela kegiatan, saat diwawancarai KabarManado, Legislator yang akrab disapa Umi tersebut mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membina tali kasih diantara Umat Muslim pada khususnya.
"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada warga yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini, dan saya lihat disini hadir juga rekan-rekan Aleg DPRD Kota Manado. Harapannya, melalui acara ini, ada hal positif yang dapat dijadikan acuan bagi umat muslim untuk terus membina tali kasih dan silaturahmi," ujar Umi.

Dalam kesempatan itu, Fatma juga mengungkapkan, ada rasa syukur ketika acara Bukber tersebut di padati warga. Menurutnya, suatu kegiatan bisa dikatakan berhasil apabila banyak yang datang.

"Ya, lumayan banyak yang datang. Tentunya saya sangat bersyukur. kalau ditanya soal adanya acara extra, itu merupakan wujud dari rasa syukur saya dan keluarga, untuk itu saya ingin berbagi," kunci Srikandi PPP tersebut. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.