Jimmy Rimba Rogi (Panglima) & Maudy Manoppo
KABAR MANADO – Sejumlah Partai Politik (Parpol) sudah sepakat mengusung seorang Jimmy Rimba Rogi. Salah satunya Yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang saat ini memiliki 5 kursi di Lembaga DPRD Kota manado.

Sejumlah nama Kader Partai besutan Prabowo Subianto tersebut mulai muncul berkaitan dengan siapa yang layak mendampingi mantan orang nomor 1 di kota manado itu.

Hal tersebut disikapi dengan pernyataan menarik dari Apriano Saerang selaku Sekretaris DPC Gerindra Manado yang saat ini duduk sebagai Anggota Legislatif DPRD Kota manado. Menurut Ade sapaan akrabnya, Maudy Manoppo merupakan sosok yang paling layak mendampingi Jimmy R Rogi. Pasalnya, Manoppo dianggap memiliki kharisma tersendiri dalam partai Gerindra. Tidak hanya itu, Ketua Komisi D DPRD Manado itu mengungkapkan, selain figur hawa yang enerjik, Manoppo juga tahu betul soal administrasi, tambah lagi soal Hukum.

“Saya kira Maudy Manoppo layak mendampingi Imba. Kalau mau dilihat dari latar belakang pendidikan serta pengalaman didunia Politik, Ketua DPC Manado sudah bisa menjadi pemimpin. Intinya, Imba-Manoppo adalah pasangan yang fenomenal dalam Pilwako Manado. Apalagi keduanya sama-sama meiliki sikap yang tegas dan tidak pilih-pilih,” ujar Saerang kepada Kabar Manado Rabu, (22/7) di ruang kerjanya.

Ketika ditanya soal dukungan yang datang kepadanya untuk maju sebagai Calon Wakil Walikota Manado, Ade masih belum berkomentar banyak. “Siap tidaknya, sebagai Kader kan harus, tapi terima kasih kalau demikian. Menurut saya belum waktunya,” kunci Saerang sambil senyum. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.