EKabar Manado - Puluhan Ketua KPPS, PPK dan petugas PPS serta Linmas sambangi Kantor DPRD Kota Manado Senin, (07/02). Dalam aksi tersebut, pendemo menyayangkan sikap pemerintah kota Manado yang tidak peduli dengan mereka yang sudah turut mendukung terselenggarakannya pesta demokrasi pada 17 Februari silam. 

Menariknya, saat itu Juru bicara Rizal Malonda menanyakan para pimpinan Dewan yang pada saat pilkada kemarin sangat antusias lakukan pengawasan di lapangan.

"Yang pertama kami mau bertanya kepada Bapak Dewan, dimana para pimpinan Dewan, sebab pada saat pilkada kemarin sangat antusias lakukan pengawasan di lapangan sampai di TPS, giliran ada aksi seperti ini tidak ada," pungkas Malonda.

Aksi damai tersebut diterima legislator Manado Syarifuddin Saafa di ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Manado. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.