Otniel Kojansouw, Dirut PT Air Manado |
Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Bagian Humas PT Air Manado Joshua Rantung. Mewakili Dirut Otniel Kojansouw, Rantung menyampaikan permohonan maaf pada seluruh pelanggan atas gangguan pelayanan yang terjadi akhir akhir ini. “Gangguan pelayanan sangat dirasakan oleh PT.Air karena semua pompa dan aktifitas operasional menggunakan full tenaga listrik. Kami tentu berharap mudah-mudahan gangguan ini dapat segera teratasi oleh pihak PLN,” ujar Rantung kepada Kabarmanado Seniin (31/8).
Rantung menambahkan bahwa, PT.Air Manado berperan penting terhadap penyediaan pelayanan air bersih bagi masyarakat Kota Manado . Untuk itu, pihaknya akan terus mengupayakan untuk memenuhi dan menjamin agar kenyamanan pelayanan air bagi pelanggan dapat terpenuhi dan tersalurkan dengan baik.
“Pelayanan yang ada tentunya belumlah bisa dikatakan sempurna dan masih membutuhkan banyak perbaikan serta pengembangan , termasuk gangguan pemadaman listrik yang terjadi belakangan ini. Meski begitu, kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memnuhi permintaan serta mengantisipasi terjadinya gangguan,” tambahnya lagi.
PT Air sendiri melalui Dirut berharap agar dalam melakukan perbaikan dan pengembangan memerlukan dukungan dari masyarakat dan pelanggan yang ada. Apalagi dimusim kemarau seperti ini , produksi dan distribusi air berpotensi mengalami gangguan yang berdampak pada ketidaknyaman pelanggan. Oleh sebab itu pelanggan diharapkan dapat memaklumi jika terjadi gangguan terhadap pelayanan air bersih dan kemudian kiranya dapat segera melaporkan gangguan serta keluhan keluhan di kantor PT.Air Manado.
“Optimalisasi setiap pekerjaan dan pelayanan tentunya tidak terlepas dari bantuan dan dukungan dari masyarakat. Maka dari itu kami berharap kerjasama yang baik dari pelanggan dan masyarakat,” tandas Rantung. (rollysondakh)
Posting Komentar