(fto/dok km)
KABAR MANADO - Pemadaman listrik secara terus menerus yang terjadi di Sulut dan Kota Manado khususnya, ternyata memberikan nuansa berbeda bagi aktivitas warga masyarakat.

Hal tersebut dibuktikan dengan ramainya warga menyambangi tempat nongkrong di kawasan megamas. Senin, (17/01) sesuai pantauan kabarmanado bahwa, warga yang berjubel di sarang kopi 78 selain kondisi gelap akibat mati lampu, warga juga beramai-ramai datang rumah kopi untuk bisa mendapatkan listrik alias mengisi batere HP.

"Yaa,,selain di rumah mati lampu, saya juga datang untuk mengisi batere HP yang mati, meskipun harus mengeluarkan uang untuk membayar segelas Jus Apel," celetuk Siswi salah-satu sekolah negeri ini.

Ia sendiri berharap agar situasi krisis listrik ini dapat secepatnya mendapat solusi dari pihak terkait, hal itu guna memenuhi apa yang menjadi harapan dan kebutuhan warga masyarakat di kota Manado. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.