KABAR MANADO - Aplikasi Indo VWT yang saat ini menjadi wadah informasi bagi warga Sulawesi Utara (Sulut) dan Kota Manado pada umumnya untuk saling berbagi informasi dan komunikasi sudah banyak membuahkan hasil positif, baik segi penyampaian informasi maupun penyebaran berita.

Contohnya ketika hari ini Kota Manado sedang mengalami cuaca cukup extrim yang diguyur hujan deras yang membuat masyarakat cukup merasa was-was, menyusul kejadian banjir bandang 2015 silam, begitu banyak informasi yang didapat oleh warga Manado melalui aplikasi tersebut. Bahkan, sebagian besar warga yang stand by atau memonitor di CH Manguni 23 ini mengakui kalau dengan adanya wadah ini, mereka dengan mudah bisa saling berbagi informasi.

Menariknya, aplikasi yang mayoritas digunakan oleh pengguna HP  Samsung Android ini yang memang sedang menjadi trend topik alias naik daun, saat ini ada saja oknum-oknum yang ingin menggangu frekwensi CH 23 Indo VWT, tidak tanggung-tanggung, oknum yang tidak bertanggungjawab itu sengaja memancing di 'Air Keruh' atau mau mengacaukan CH Manguni 23.

Meski begitu, beruntung all MOD (Moderator) yang memang sudah disiapkan untuk membantu kelancaran frekwensi tersebut, semuanya sudah memiliki pengalaman dalam bermodulasi. Hal tersebut juga berkat kerjasama yang baik antara Admin Indo Vwt dan pengurus CH 23 yang di bawahi oleh Polda Sulut, yang nantinya akan menindaklanjuti 'pengembosan' alias persoalan tersebut. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.