KABAR MANADO - Menindaklanjuti permasalahan yang terjadi di lingkungan SSekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 Manado, Lembaga DPRD Kota Manado dalam hal ini Komisi C lakukan kunjungan bersama dengan komisi IV DPRD Provinsi Sulut yang diwakili oleh Ketua Komisi James Karinda.

Markho Tampi yang mengikuti langsung Turlap tersebut mengatakan bahwa, proses Turlap kali ini untuk memediasi pihak sekolah untuk mencari solusi dan jalan keluar persoalan itu. Tampi sendiri berharap agar proses belajar mengajar terus dijalankan, sebab kata dia, sesuai informasi para siswa sudah lebih dari seminggu tidak masuk sekolah dikarenakan ada masalah antara siswa dan pengajar.

"Baiknya proses belajar mengajar terus dilaksanakan, apalagi tidak lama lagi akan ada Ujian Nasional (UN). Dan kami meminta agar Dinas terkait secepatnya mengambil tindakan soal ini. Intinya kami DPRD menyerahkan persoalan ini kepada Dinas Pendidikan," pungkas Tampi kepada kabarmanado Rabu (13/01).

Untuk diketahui, selain personil Komisi D DPRD Manado, turut hadir Ketua Komisi IV Deprov Sulut yakni James Karinda. (rollysondakh)


Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.