PJ Walikota Saat Melayat Ke Rumah Duka
KABAR MANADO - Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Hafrey Sendoh, Penjabat Walikota Manado Royke Roring Selasa, (12/01) bersama jajaran Pemerintah Kota Manado melayat ke rumah duka ibunda tercinta Asisten Administrasi Umum Henny Giroth.

Pj Walikota yang akrab disapa ROR tersebut dalam sambutannya mengatakan, peristiwa kematian seseorang memang tidak dapat ditolak oleh siapapun, sebab semuanya telah ada yang mengatur.

"Kematian adalah suatu yang tidak dapat ditolak oleh kita sekalian. Kapan datangnya, itu sudah ada waktu bagi masing-masing kita. Demikian juga tentu, suami, ayah, opa yang terkasih," ujar ROR yang memimpin rombingan tersebut.

ROR juga menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas dipanggil pulangnya almarhum. "Kami atas nama Pemerintah Kota Manado, bersama Sekretaris Daerah Kota Manado, para asisten, para staf ahli, para kepala badan, kepala dinas, kepala kantor, kepala bagian, dan seluruh perangkat, sampai pada kecamatan, kelurahan, dan lingkungan turut berduka cita kepada keluarga, Ibu Janda, anak-anak, cucu-cucu, kiranya keluarga yang ditinggalkan termasuk di dalamnya rekan kami, keluarga Uguy Giroth, boleh selalu diberi kekuatan dan penghiburan atas kepergian atau atas dipanggil pulangnya almarhum yang kekasih," katanya kembali. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.