KABAR MANADO - Penjabat Walikota Manado Royke Roring setibanya dari jakarta akhir pekan lalu langsung melaksanakan agenda tugas di Kota Manado.

Kepala Bapeda Sulut ini selasa, (12/01) menuju Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil guna menyerahkan bantuan yang bersumber dari Program PBL Mapalus.

Pada kesempatan tersebut, PJ Walikota sendiri mengajak masyarakat untuk senantiasa memanjatkan syukur, sebab masih diberi kesempatan dipertemukan dan dalam keadaan sehat walafiat.
"Saya mengajak kita sekalian menaikkan puji syukur kepada Tuhan karena kita boleh dipertemukan dalam keadaan sehat walafiat. Saya baru tiba dari Jakarta, dari Airport, karena dijadwalkan jam 10.00, saya langsung ke sini, meskipun terlambat 20 menit. Bapak dan Ibu yang saya hormati,

ROR juga berharap agar warga dapat terus mendukung program pemerintah, sekaligus bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.
"Harapan dari Pemerintah, marilah kita menunjang program pemerintah, mari kita tetap menjaga lingkungan, kebersihan, keamanan, di sekitar kita, karena kebersihan itu juga adalah ibadah. Peduli keamanan dan ketertiban di sekitar kita, itu juga ibadah. Mari kita jaga ketertiban kita, di mana satu dari wilayah dengan kategori merah dulu, tetapi berangsur-angsur aman, di sini Ternate Baru banyak tokoh masyarakat. Saya kenal ketua MUI tinggal di kompleks belakang sini, karena saya termasuk dalam kelompok kerja lintas agama, termasuk yang membangun lapangan ini dulu saya, yang mengambil bantuan dari Jakarta dan menaikkan lapangan sebagai bantuan dari Presiden, yang berawal dari banjir dulu, untuk pelaksanaan Idul Fitri atau Idul Adha. Bahkan ketika kunjungan pertama sejak saya dilantik adalah di samping masjid di Kelurahan Ternate Baru saat Pemungutan Suara 9 Desember lalu, satu hari setelah dilantik," urai PJ Walikota ROR menutup. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.