KABAR MANADO - Warga Pineleng, Jaga VIII Kabupaten Minahasa Senin (11/01) di hebohkan dengan kejadian salah-seorang penggali sumur yang tertimpa longsong sekitar pukul 15.00 Wita. Sesuai informasi media ini bahwa, saat ini proses evakuasi oleh tim basarnas kota Manado di bantu tim Koramil masih terus berlangsung sejak kemarin sampai dini hari tadi.

MS alias Marten Suatan (Korban) (37) yang saat itu sedang berada di dalam galian sumur berkedalaman 18 meter berteriak dari dalam sumur yang meminta tali kemudian disusul dengan bunyi tanah longsor, kemudian korban marten tidak kelihatan lagi.

Menurut Bapak Tommy yang saat ini sedang berada di Tkp bahwa, proses evakuasi terbilang sulit, dan Tim enggan untuk turun langsung karena medan atau kondisi sumur yang sempit. Tapi Tim terus berupaya lakukan evakuasi dibantu oleh dua unit alat berat yang membantu lakukan penggalian di sisi lain Tkp. Dan sampai saat ini warga terus memadati tkp yang ingin melihat langsung proses evakuasi. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.