KABAR MANADO - Terkait dengan anggaran Pilkada Manado, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Plt Kabag Humas dan Protokol Franky Mocodompis menegaskan bahwa, penambahan anggaran Pilkada harus sesuai dengan dasar hukum.

"PJ Walikota selalu menegaskan tambahan anggaran Pilkada harus sesuai dengan dasar hukum yang dikeluarkan oleh Mendagri," tukas Mocodompis di Manado.

Lanjut dikatakan Mocodompis, pada dasarnya Pemkot berkewajiban untuk mensukseskan Pilkada. Meski begitu kata dia, Pemerintah harus hati-hati dalam mengelola APBD untuk menghindari terjadinya kesalahan yang akan menimbulkan masalah hukum.
"Saya kira Pemkot mendukung sepenuhnya proses Pilkada. kalau soal tambahan anggaran akan dikaji sesuai kebutuhan,  dan payung hukum yang jelas. Normatif saja," jelasnya menutup. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.