(ist)
KABAR MANADO - Kasus perampasan Kendaraan Roda empat (R4) yang terjadi di desa Kinilow, saat ini telah diendus keberadaannya oleh Tim Manguni Polda Sulut. Sesuai informasi yang didapat media ini bahwa, saat ini  rampasan kendaraan Mobil Toyota Avanza berwarna Putih dengan No Polisi DB 1077 BB tersebut di duga berada di seputaran Unima Tondano.

Informasi sebelumnya yang mengatakan bahwa, aksi dari pelaku yang diduga melibatkan senjata api (Senpi) tersebut dilakukan dengan cara memalang kendaraan korban yang juga menggunakan kendaraan Toyota Xenia Silver dengan No Pol DB 1475 AE.

Untuk diketahui, saat ini Tim Manguni seperti biasa dengan gerak cepatnya telah berada di lokasi seputaran dugaan keberadaan kendaraan tersebut. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.