KABAR MANAD0 - Pertemuan antara DPRD Kota Manado dan pihak SMKN 4 Manado yang melakukan kunjungan langsung bersama Ketua Komisi IV Deprov Sulut mendapat hasil positif, Kunjungan dalam rangka mediasi tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan proses belajar mengajar.

Hal tersebut diungkapkan Nortje Van Bone selaku Ketua DPRD Manado. Menurutnya, kesimpulan dari pertemuan itu yakni, investigasi yang nantinya akan dilakukan oleh pihak kepolisian.

“Point penting dalam kunjungan ini adalah, bagaimana kami akan berupaya untuk mencari solusi bersama demi kelancaran proses belajar mengajar. Selain itu juga, pihak polisi yang hadir bersama kami saat ini akan lakukan investigasi," ujar Van Bone.

Lanjut dijelaskan Van Bone bahwa, rencananya sekolah yang sedang dalam konflik tersebut kepemimpinannya akan diambil alih sementara oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Manado yakni, Daghlan Walangitan.

"Sambil menunggu hasil investigasi pihak berwajib, kemungkinan Kepala Sekolah akan diambil alih oleh Daghlan Walangitan," tandas Van Bone semabri menegaskan kalau benar terbukti adanya keterlibatan oknum guru, DPRD Manado akan mengeluarkan rekomendasi untuk dimutasi. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.