KABAR MANADO - Salah-satu Ikon Kota Manado yang menjadi kebanggan warga dan masyarakat saat ini diduga telah beralih fungsi. Hal tersebut terbukti dengan postingan salah-satu akun media sosial (Medsos) Sean Alexander yang tertulis, "Jembatan Soekarno Hatta dihiasi kain dan pakaian jemuran serta barang-barang-barang rumah tangga yg diletakkan dipinggir jalan. Itu juga dinilai selain merusak pemandangan, juga mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Terkait itu, salah-satu pemerhati dan aktivis Kota Manado Terry Umboh mengatakan bahwa, perlu adanya keseriusan dari pemerintah Kota Manado atau Dinas terkait untuk lakukan penertiban, hingga nantinya ikon kota Manado dapat digunakan sebagaimana seharusnya.

"Saya kira pentingnya peran pemerintah dalam menindaklanjuti hal itu, dalam hal ini Sat Pol PP untuk ditertibkan. Sangat disayangkan memang kalau itu dibiarkan," tandasnya.

Umboh sendiri menjelaskan bahwa, hal ini juga perlu adanya kesadaran masyarakat. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.