KABAR MINAHASA - Kecelakaan lalu-Lintas (Lakalantas) terjadi di ruas jalan Kabupaten Minahasa, tepatnya di jalan raya antara Leilem dan Sonder Selasa, (09/02) sekitar pukul 10.30 Wita. Kecelakaan beruntun yang melibatkan beberapa kendaraan roda empat dan dua ini di duga akibat tumpahan solar dari salah-satu kendaraan yang mengalami kebocoran, hingga menyebabkan jalan licin.

Salah-satu anggota Kepolisian yang melakukan olah TKP saat dimintai keterangan mengatakan. "Dugaan awal kecelakaan terjadi akibat kebocoran bahan bakar minyak berupa solar dari salah-satu kendaraan. Dan saat ini ada dua kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun sudah diamankan di Polsek," ujarya.

Sesuai informasi yang dirangkum, akibat kejadian itu empat korban luka ringan dan luka berat sudah di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui identitas kendaraan yang mengalami kebocoran tersebut, selanjutnya di lokasi kejadian masih terpantau kendaraan roda empat yakni, Avanza dengan No Pol DB 1740 AM yang nampak cukup parah akibat kecelakaan tersebut. Dan Tim dari Polsek Tomohon sedang melakukan olah TKP. (red/km)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.