Anita De Blouwe, Wakil Ketua Fraksi PD Manado
KABAR MANADO - Legislator Kota Manado Anita De Blouwe dengan lantang membantah kalau dirinya menolak pergeseran anggaran pilkada 17 Februari. "Saya sendiri heran, kenapa bisa dikatakan seperti itu. Itu tidak benar," tegas De Blouwe.

Lanjut Srikandi Partai Demokrat (PD) tersebut mengungkapkan bahwa, begitu besarnya keinginan untuk mendukung dan mensukseskan pilkada, hingga dirinya dan rekan-rekan anggota Banggar DPRD Manado membahas hal itu sampai larut malam.

"Justru kami sempat lakukan diskusi terkait pergeseran anggaran, dan itu juga karena menindaklanjuti surat dari pihak eksekutif. Meskipun pada saat itu sempat ada ketegangan," tambah Personil Komisi C DPRD Manado itu.

De Blouwe sendiri mengaku kalau dirinya sempat ditanyai soal pergeseran anggaran. "Selesai menerima demo kemarin sempat ada yang bertanya, dan saya mengatakan akan menolak apabila pergeseran anggaran yang dilakukan oleh pemerintah kota berdampak buruk atau merugikan masyarakat. Saya kira itu wajar," pungkas wakil Ketua Fraksi PD itu dengan nada tinggi. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.