KABAR MANADO - Tarian striptis yang belakangan menguak di THM Club Cloud9 yang beroperasi di kawasan Mantoz Manado menuai sorotan berbagai kalangan. Salah-satunya datang dari Legislator Robert Tambuwun, bahkan, Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Manado ini meminta untuk menghentikan show tarian tersebut.

Menurut Tambuwun, tarian yang menampilkan liukan tubuh wanita setengah TL di atas panggung itu merusak norma-norma kesusilaan.

“Ditegaskan kembali, agar tarian tersebut untuk dihentikan. Apalagi hal itu sudah melanggar norma susila, tambah lagi praktek tersebut tidak diperbolehkan dalam Perda Pariwisata," tandasnya.

Untuk diketahui, pihak DPRD Manado akan menindaklajuti dengan memanggil hearing pengelola, termasuk Dinas terkait. Lebih lanjut, Politisi Hanura ini meminta pihak eksekutif dalam hal ini instansi terkait untuk melakukan tindakan terhadap kebijakan asal-asal dari manajemen Club Cloud9. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.