KABAR MANADO - Ketua Komunitas Pers Manado (KPM) Alexader Mellese mengeluarkan pernyataan keras terkait adanya oknum legislator Manado yang main proyek di kehumasan sekretariat DPRD Manado. Hal tersebut menguak saat sebelumnya dana sebesar Rp 200 jutaan berpindah ke kegiatan yang lain.

Menariknya, bergesernya anggaran tersebut di duga akan di kelola oleh dua oknum legislator manado yang duduk di komisi yang sama. "Kita lihat saja kedepan bagaimana, kalau memang perlu akan di laporkan ke pihak berwajib. Apalagi kalau anggarannya sudah berjalan," tegas Mellese.

Mirisnya lagi, anggaran itu diambil paksa untuk membiayai buletin, meskipun setelah ditelusuri tidak ada biaya pembuatan buletin. Sebab para aleg DPRD Manado sudah ada anggaran untuk pembelian media massa berbentuk media cetak.

""Kami tak bisa apa-apa. Ini anggota dewan yang memaksa. Apalagi komisi mereka juga berhubungan dengan pemerintahan," beber sejumlah pegawai di sekretariat DPRD Manado yang meminta namanya tidak di publish. (tim)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.