KABAR MANADO - Instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mengawal proses Pemilihan Walikota Wakil Walikota Manado khususnya dala rangka memenangkan Pasangan Calon yang diusung partai berlambang Mercy ini rupanya tidak main-main. Hal itu nampak dengan kunjungan seluruh personil Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PD ke Manado Selasa, (16/02).

Saat di temui wartawan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Manado Nortje Henny Van Bone mengatakan, sebagai kader partai sudah seharusnya mereka memberi dukungan penuh kepada kandidat yang akan bertarung besok. Kata dia, kunjungan langsung rombongan DPP PD juga menambah semangat seluruh kader partai di lembaga DPRD Manado untuk mengawal pesta demokrasi kali ini.

"Sebagai kader partai, sudah barang tentu kami mendukung sepenuhnya suksesnya pilkada, apalagi paslon yang didukung oleh partai. Dan ini wajib, sebab merupakan instruksi langsung Ketum PD Pak SBY lho. Tambah lagi solidnya pimpinan pusat yang memberi dukungan kepada kandidat," pungkas Van Bone.

Untuk diketahui, rombongan DPP PD yang hadir diantaranya, Pramono Edhie Wibowo, Ruhut Sitompul, Roy Suryo, Mayjen TNI Nasir, Bobby Batubara, Muhamad Djafar, Trisno Subekti, Anton Surapto, Kusnarto, Ferna Ingkiriwang dan Steven Rumangkang. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.