KABAR MANADO - Komisioner KPU RI Ferry Kurnia mengatakan, tidak alasan menunda pilwako manado. KPU Manado tetap konsisten dengan langkah melaksanakan pilwako sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Dijelaskannya, kalaupun ada penundaan, dengan alasan yang bersifat darurat atau emergency. "Kan sudah sejak awal diumumkan, apalagi sudah diketahui semua pihak. Dan ini bukan acara biasa, ini adalah agenda negara," tegasnya.

Kurnia sendiri berharap agar pemerintah dan stake holder terkait mendukung sepenuhnya pelaksanaan hajatan lima tahunan ini, termasuk juga warga masyarakat. Tambah lagi menurutnya, segala sesuatunya sudah dipersiapkan diantaranya, C6, logistik di TPS juga sudah siap.

“Kami bekerja keras bukan saja mengatasnamakan lembaga KPU, Tapi untuk masyarakat, dan kami konsisten,"pungkasnya lagi. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.