Mejkel Lela, Ketua GRG Sulut
KABAR MANADO - Ketua Gerakan Reformasi GMIM (GRG) Mejkel Lela menyoroti pertemuan Ketua BPMS GMIM HWB Sumakul dengan para Ketua Wilayah GMIM Rayon Manado bersama dengan salah satu pasangan calon di Kota Manado.

"Jika menurut Ketua Sinode GMIM HWB Sumakul pertemuan tersebut bukan dukung mendukung, tolong jelaskan kepada warga GMIM apa tujuan pertemuan tersebut," kata Lela.

Lanjut Lela mengatakan bahwa, kalau pertemuan tersebut tujuannya bukan dalam rangka mendukung pada pasangan calon Pilkada di Kota Manado, kenapa hanya melibatkan satu pasangan calon saja dalam pertemuan tersebut.

"Paslon yang warga GMIM ada Harley Mangindaan, GSVL Lumentut, dan Hanny Jost Pajow. Kenapa tidak menghadirkan mereka semua, termasuk menghadirkan KPU Manado karena ada kepada KPU untuk segera menggelar Pilkada," tanya Lela.

Tidak hanya itu saja, Bahkan Lela menyebutkan kalau pertemuan yang digelar HWB Sumakul, jelas ada kepentingan politik pribadi yang mengatasnamakan institusi GMIM dalam Pilkada Manado. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.