KABAR MANADO - Dalam rangka pelantikan empat Legislator Sulawesi Utara (Sulut) PAW, Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut menggelar Rapat Istimewa, Senin (01/02/2016), bertempat di Ruang rapat paripurna.

Keempat legislator Sulut itu masing-masing, Yongkie Liemen menggantikan Hanny Jost Pajow , Boy
Sementara itu, Ketua DPRD Sulut Drs Stevanus Vreeke Runtu dalam sambutannya mengatakan,

Di sisi lain, Penjabat Gubernur Soni Sumarsono berharap kehadiran keempat anggota DPRD

Sidang paripurna istimewa tersebut turut dihadiri para  wakil ketua DPRD yakni Wenny Lumentut, Marthen Manoppo, seluruh anggota legislativ, Forkopimda, jajaran SKPD Pemprov Sulut, Ketua KPU Sulut Yessy Momongan, dan undangan, yang terdiri dari tokoh masyarakat, LSM dan Wartawan lipuptan Pos DPRD Sulut. (rollysondakh)
pengganti antar waktu tersebut semakin memperkuat eksistensi lembaga legislative, sebagai
dengan dilantiknya keempat legislator ini  diharapkan dapat menjadi  inisiator  dalam menciptakan
inovasi baru guna menunjang setiap program pemerintah yang berimplikasi pada kesejahteraan rakyat dan pemerataan pembangunan.
representatif dari masyarakat Sulawesi utara. ”Sebagai wakil rakyat kiranya semakin  memberikan karya  dan pengabdian yang terbaik bagi kesejahteraan  masyarakat Sulut untuk senantiasa menampilkan  performa terbaiknya guna menjaga dan memastikan kesinambungan proses pembangunan bangsa dan negara ini,” kata Sumarsono yang juga Dirjen Otda Kemendagri. Pada kesempatan itu, Sumarsono bahkan  memberi apresiasi kepada lembaga legislatif Sulut yang mampu menunjukan sinergitas kemitraan dengan berbagai stake holder sehingga mampu membawa  Sulut terus berkembang  maupun kemajuan  dan kesejahteraan  terlebih menurutnya Sulut lebih dikenal  oleh dunia internasional.
Tumiwa, menggantikan  Frangky Wongkar, Lucia Taroreh menggantikan Steven Kandou dan Jeny Mumek yang menggantikan posisi Vonny Paat, pelantikan dan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua DPRD sementara Drs Vreke Runtu didampingi para wakil ketua.Sementara itu, Ketua DPRD Sulut Drs Stevanus Vreeke Runtu dalam sambutannya mengatakan,  dengan dilantiknya

Di sisi lain, Penjabat Gubernur Soni Sumarsono berharap kehadiran keempat anggota DPRD pengganti antar waktu tersebut semakin memperkuat eksistensi lembaga legislative, sebagai representatif dari masyarakat Sulawesi utara. ”Sebagai wakil rakyat kiranya semakin  memberikan karya  dan pengabdian yang terbaik bagi kesejahteraan  masyarakat Sulut untuk senantiasa menampilkan  performa terbaiknya guna menjaga dan memastikan kesinambungan proses pembangunan bangsa dan negara ini,” kata Sumarsono yang juga Dirjen Otda Kemendagri. Pada

Sidang paripurna istimewa tersebut turut dihadiri para  wakil ketua DPRD yakni Wenny Lumentut, Marthen Manoppo, seluruh anggota legislativ, Forkopimda, jajaran SKPD Pemprov Sulut, Ketua KPU Sulut Yessy Momongan, dan undangan, yang terdiri dari tokoh masyarakat, LSM dan Wartawan lipuptan Pos DPRD Sulut. (rollysondakh)
kesempatan itu, Sumarsono bahkan  memberi apresiasi kepada lembaga legislatif Sulut yang mampu menunjukan sinergitas kemitraan dengan berbagai stake holder sehingga mampu membawa  Sulut terus berkembang  maupun kemajuan  dan kesejahteraan  terlebih menurutnya Sulut lebih dikenal  oleh dunia internasional.
keempat legislator ini  diharapkan dapat menjadi  inisiator  dalam menciptakan inovasi baru guna menunjang setiap program pemerintah yang berimplikasi pada kesejahteraan rakyat dan pemerataan pembangunan.

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.