KABAR MANADO - Hari ini rencana pemberlakuan One Way traffic di wilayah jalan Sam Ratulangi dan jalan Piere Tendean akan mulai dilaksanakan. Dari pantauan di lapangan, jajaran kepolisian dari Satuan Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan sudah siaga di lapangan sejak pukul 05.00 wita. Perhatikan rambu-rambu lalu lintas tambahan yang sudah dipasang agar tidak salah memilih jalur jalan yang akan dilewati.

Selain itu, ratusan personil polisi ditempatkan di jalur utama seperti Jalan Sam Ratulangi, Jalan Ahmad Yani, Jalan Piere Tendean Boulevad Manado.

Meskipun sejumlah pengendara kendaraan masih terlihat kebingungan dengan penerapan jalur baru ini, tetapi polisi dengan ramah membantu untuk memberi penjelasan.

"Yaa,,namanya juga baru di berlakukan, jadi kami masih bingung," ujar salah-satu sopir trayek 22 Perkamil. (tim)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.